Selasa, 19 Maret 2013

Boyfriend Showcase In Jakarta 2013

Haihaihalo :)
Aku kembali lagi dengan info yang membuat senang tetapi bisa membuat patah hati :|
Info ini tentang boyband Rookie Star yang melangkah agar menjadi Hallyu Star yaitu BOYFRIEND =)=)

Check This Out :)

Boyfriend Showcase In Jakarta 2013


Bergembiralah buat kamu para Bestfriend Indonesia, Boyfriend akan mengadakan showcase di Indonesia dengan judul "Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting". Acara ini di selenggarakan oleh Entourage Entertaiment dan Launch Entertaiment.

Showcase ini akan di adakan pada tanggal 11 Mei 2013 di Integrity Convention Center, MGK Mall, Kemayoran, Jakarta. Acara ini akan di mulai pada jam 17.00 WIB.

Pihak Entourage Entertaiment yang menyiapkan showcase akan berusaha semaksimal mungkin agar acara ini sukses. Pihak Entourage juga menyatakan bahwa Boyfriend akan membawa suatu yang berbeda. Mereka di sini akan menampilkan gaya yang lebih maskulin dan berbeda dengan gaya cute pada tahun 2011 lalu. Selain menyanyi mereka juga akan mengadakan fanmeeting dan berinteraksi dengan para Bestfriends. Bagi pemegang tiket VVIP, setelah konser akan ada sesi Hi-5 bersama member Boyfriend. Dan jangan khawatir akan berdesak-desakkan di konser ini, pihak promotor tidak akan membuat kelas berdiri. Jadi, tunggu apa lagi ? Langsung beli tiket dan nantikan fanservice dari BOYFRIEND :)

Untuk harga tiket:
-VVIP : Rp1.600.000
-VIP : Rp1.100.000
-Gold : Rp700.000
-Silver : Rp400.000

Penjualan tiket sudah di mulai dari tanggal 21 Februari 2013. Silahkan memesan melalui www.rajakarcis.com atau www.tiket.com.

Huaaa... Yang kagak bisa ikut jangan sedih ya, bersabar saja :( pasti ada waktunya... Aku Bestfriend Indonesia tepatnya dari Aceh nggak bisa ikut :( Huaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar