Sabtu, 05 Januari 2013

Kutipan Kata-Kata K-Drama : To The Beautiful You Eps.1

Episode 1


  1. Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras - Kang Tae Joon
  2. Di lapangan, aku adalah seekor hama, binatang buas yang lapar, yang mencari jalan menuju gawang. Tapi, aku masih lapar - Cha Eun Gyul
  3. Kau... punya banyak energi untuk di habiskan... - Ha Seung Ri
  4. Karena, pekerjaan kami seperti ramalan cuaca, meski kami cukup yakin dengan hasilnya, ada saat-saatnya dimana kami salah - Direktur Perusahaan
  5. Lakukan saja sambil menganggap kau sedang memulai lagi seperti dulu - Manager Kang Tae Joon
  6. Kemarin ada laut pasifik di antara kau dan aku. Aku tak percaya sekarang kau hanya berjarak sepanjang lengan dariku - Goo Jae Hee
  7. Kau seharusnya tak punya waktu untuk mengkhawatirkan lawanmu - Kang Tae Joon
  8. Apa kau tau kenapa kau tak pernah menang ? Kau hanya memikirkan dirimu sendiri - Kang Tae Joon
  9. Aku sedang mengikuti pertandingan yang lebih penting dari Piala Dunia - Goo Jae Hee
  10. Ini adalah pertandingan yang tak penting apakah kita menang atau kalah, tapi melihatmu berlari... Aku tak terlalu ingin menang, tapi aku tak ingin kalah - Cha Eun Gyul
  11. Aku tak ingin menghabiskan energiku di kompetisi tak berguna seperti ini - Kang Tae Joon
  12. Veni, vidi, vich ! Aku datang, aku melihat, aku menguasai ! - Charles/Chul Soo
  13. Tak peduli seberapa keras aku memikirkannya, aku harus berhenti - Seol Ha Na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar